Alumni Mahasiswa D3 STTAL Hidros ikuti Kuesioner Validasi Prodi D3 STTAL

Jakarta, PW: Dalam rangka pelaksanaan Validasi Dik mahasiswa Program Studi D3 Hidro Oseanografi STTAL, tim validasi Dinas Pendidikan Angkatan Laut (Disdikal) Mabesal; Letkol Laut (S/W) Dr. Elisabeth. TP., CHRMP.,CIQaR,CIQnR. (Kasi Valdik Disdikal) dan Mayor Laut (S) Rejeki Tri Yuliartono, S.A.P. (Kasubsirenbangdiklugri) melaksanakan Kuesioner di Kampus STTAL Hidros Sunter Jakarta, 10 Februari 2022 dengan didampingi Kaprodi D3 Hidro Oseanografi, Mayor Laut (KH) Endro Sigit K. S.T., M.T., dan Palakjar D3 Hidro Oseanografi STTAL, Mayor Laut (KH) Toufik Martin, S.Kel.

Kegiatan kuesioner ini dilaksanakan dengan maksud untuk mendapatkan data dan informasi tentang Pendidikan Program Studi D3 Hidro Oseanografi STTAL yang bertujuan untuk digunakan sebagai pedoman dalam pelaksanaan kegiatan diwaktu yang akan datang.

Sasaran kegiatan ini untuk mendapatkan data dan informasi tentang materi ajaran program pendidikan, tingkatan standar kemampuan hasil didik selesai mengikuti pendidikan, data dari Atasan Hasil Didik (AHD) tentang pendidikan Program Studi D3 Hidro Oseanografi STTAL, melaksanakan evaluasi materi ajaran berdasarkan kurikulum pendidikan, validasi Dik Program Studi D3 Hidro Oseanografi STTAL dan menyusun laporan pendidikan.

untuk melaksanakan program tersebut adapun tahapannya persiapan meliputi; persiapan administrasi, materi bahan rapat, panja, inventarisasi data materi ajaran/kurikulum, kemampuan hasil didik, software pendukung. Sedangkan tahap pelaksanaannya meliputi; rapat pembahasan validasi materi ajaran berdasarkan kurikulum pendidikan dan pengolahan data serta analisa data. Untuk tahap penyelesaian meliputi; penyusunan laporan hasil validasi Dik Program Studi D3 Hidro Oseanografi STTAL.

Related posts